Arsenal akhirnya menyambut Rob Holding kembali ke tim, tetapi sama seperti terakhir kali, dia terlihat mengerikan. Mengerikan. Ini akan segera berakhir.

Saya sangat senang melihat Rob Holding kembali di starting XI melawan Leeds. Arsenal baru saja kehilangan Calum Chambers untuk musim ini, yang merupakan pukulan besar, dan Holding dapat meluncur ke kekosongan yang ditinggalkan Chambers. Karena itulah kegembiraan.

Tapi kemudian pertandingan dimulai dan, sama seperti terakhir kali dia kembali awal tahun ini … dia mengerikan. Kematiannya ada di mana-mana, pengambilan keputusannya buruk, pembelaannya rata-rata. Kegembiraan saya dengan cepat berubah menjadi teror lengkap dan mengucapkan bahwa ia akan menarik Mustafi dan meledakkan permainan sendirian.

Tahun ini menjadi mimpi buruk. Setelah memulai tahun lalu dengan luar biasa, ia dilanda cedera yang sangat mirip dengan yang dialami Chambers sekarang (yikes) dan ia baru saja bisa kembali ke performa terbaik tahun ini. Jauh dari itu.

Tapi jangan takut. Cara yang sama seperti mimpi buruk lewat ketika Anda bangun, demikian juga ini … ketika kita semua bangun.

Berita baiknya sederhana – kita tidak perlu Memegang sekarang. David Luiz dan Sokratis melakukan pekerjaan yang fantastis secara tiba-tiba, dan Holding bisa tenang, menghilangkan ketegangan, kembali ke dirinya yang biasa. Dia punya waktu.

Selain itu, seperti yang selalu saya katakan setiap saat cedera mengganggu pemain dengan parah — bakat itu tidak hilang begitu saja. Ada saat ketika kita semua membangun masa depan pertahanan di sekitar Rob Holding. Ini adalah Holding yang sama. Dia baru saja menghabiskan waktu berbulan-bulan karena banyak cedera dan kami harus memberinya waktu untuk kembali ke dalamnya. Setiap pemain menangani cedera secara berbeda. Untuk Aaron Ramsey, dia selalu meluangkan waktu untuk kembali ke bentuk semula. Itu selalu merupakan perjuangan.

Jack Wilshere sepertinya selalu kembali dengan cepat, begitu juga Laurent Koscielny. Memegang mungkin lebih seperti tipe Ramsey, yang perlu memilah dirinya sendiri, memilah kepercayaan dengan tubuhnya sendiri sebelum dia kembali ke bentuk yang masih kita kenal.

Beri saja waktu. Tidak ada alasan untuk panik. Holding akan kembali ke performa terbaiknya pada akhir tahun ini, kecuali jika ada gangguan lebih lanjut, dengan bantuan William Saliba, Calum Chambers dan * batuk * Dayot Upamecano * batuk * pertahanan ini akan ditetapkan untuk dekade berikutnya.